Wiremesh PT Halarag Baja Utama

Deskripsi

Produksi Halarag mesh senantiasa menggunakan bahan baku (wire rod)

sesuai spesifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Penarikan kawat dengan mesin drawing yang modern akan meningkatkan kuat tarik kawat, diameter dan permukaan kawat (Polos atau Ulir) sesuai persyaratan. 

Wiremesh ukuran standar adalah wiremesh yang pada umumnya dijual dipasaran Indonesia, Wiremesh ukuran standar dalam bentuk lembaran berukuran 5,4x2,1 meter dengan spasi 15x15 cm, adapun tipe diameternya mulai dari M4,M5,M6,M7,M8,M9 hingga M10. Sedangkan, wiremesh ukuran standar dalam bentuk roll berukuran 54x2,1 meter dengan spasi 15x15 cm, adapun tipe diameternya mulai dari M4,M5, hingga M6.

Proses pembuatan wiremesh dimulai dengan bahan baku, yaitu menggunakan bahan baku batang kawat baja karbon rendah (low carbon stell wire rod) Tahap pertama di sebut cold drawing process, pada tahap ini ada proses pembersihan permukaan/karat (descaling), pengecilan diameter kawat sesuai permintaan, peningkatan kuat tarik kawat dan pembentukan permukaan kawat (polos atau ulir). Tahap kedua disebut straightening and cutting process, dimana kawat baja baik yang nantinya untuk searah jalur produksi (line wire) maupun melintang jalur produksi (cross wire) diluruskan dan dipotong-potong sesuai permintaan. Tahap terakhir disebut spot welding process, dimana menggunakan mesin otomatis digabungkan antara line wire dan cross wire dengan sistem pengelasan titik dengan jarak spasi masing-masing sesuai permintaan.


Website :

Pabrik Wiremesh

Wiremesh TKDN

Wiremesh SNI

www.pagarbandara.co.id

Wiremesh

https://pagarbrc-sni.com/wiremesh.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pagar Bandara / Pagar V / Security Fence / Pagar Wiremesh / Pagar 3D - PT Halarag Baja Utama

Pagar BRC Dan Pagar PLTS Dan Pagar BTS, Pagar Bandara - Kualitas SNI - PT Halarag Baja Utama